Vollar & Vibes Baru Dari Gorontalo

Oleh : Maulana Irham 


                                  (Vollar Band)

[Toa Progresif]

#2

Mencoba ke seberang daratan tepatnya di kota Gorontalo kita coba berkenalan dengan kawan-kawan progresif "VOLLAR".

VOLLAR mempunyai line up yang ber-anggotakan Kemal Stuart (Vocal) , Nuhina (Gitaris Utama & Produser) ,Wahyu Margono (Gitaris Rhytm) , Rayhan Nugraha (Bassist) , dan Dodi Paneo (Drummer) .

VOLLAR adalah band indie pop/rock yang berbasis di serambi madinah Gorontalo dan dibentuk pada September 2020 atas gagasan dari Nuhina yang juga menjadi salah satu musisi sohor di gorontalo yang terkenal dengan band Garage Punk-nya "Softxx" dengan bekal beberapa materi “pop” yang menurut beliau tidak mungkin terealisasikan di bandnya tersebut ia mencoba membuat formula bersama dengan kolega yang juga terbilang tak lagi baru di skena musik gorontalo .

               (STARWAVE MUSIC VIDEO )

Tepatnya pada tanggal 21 september 2020, Vollar baru merilis First Music Video di platform Youtube yang berjudul STARWAVE. Dengan gradasi warna yang lumayan vintage/retro, Vollar menampilkan model wanita Sil Mamengkey sebagai cast utama dalam alur cerita love story ini.
Music video ini di garap langsung oleh Nuhina sebagai Direct/Produced dan dibantu teman-teman personil Vollar lainnya sebagai assist. camera, dll.

STARWAVE sendiri merupakan salah satu track dari bagian EP mereka yang akan dirilis awal bulan Oktober, yaitu 2 minggu dari peluncuran music video perdana mereka.

Personil Vollar sedikit menaruh harapan untuk perhelatan skena musik :

“Harapan untuk skena musik selalu kompak dan semoga makin bersinergi dalam karya” - Kemal Stuart 

 “Harapan untuk skena musik agar terus konsisten dalam berkarya dengan warna2 musik khas kalian, dan smoga bisa semakin eksis kedepannya” - Wahyu Margono 

Sesama pegiat sub kultur yang berada di sulawesi tentunya kita menaruh harapan agar kedepannya energi baru yang telah dicoba dikembangkan serta di eksplorasi dapat di apresiasi lebih terlebih untuk kita yang tak berada dalam DNA jawasentris .

Panjang Umur Hal Baik & Hal layak 
SEE U VELLAS 

cc : press release vollar band 





Komentar

Postingan Populer